Home » , » New Honda Scoopy FI (Injeksi) Resmi Diluncurkan, Harga Rp 13,9 juta

New Honda Scoopy FI (Injeksi) Resmi Diluncurkan, Harga Rp 13,9 juta

Written By Unknown on Sabtu, 09 Februari 2013 | 08.33



Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda Scoopy FI di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, hari ini, Rabu (6/2). Produk skutik (skuter matik) bergaya retro ini akan dijual dengan harga Rp 13,9 juta (on the road di Jakarta).

Selain mengusung sistem fuel injection, pelopor skutik model retro ini, ikut penyegaran tampilan modern. Bahkan Honda juga menambahkan empat fitur utama.

Salah satu keunggulan dari keempat fitur utama yang ditambahkan, adalah kemampuan mengonsumsi bbm 56 km/liter. Menurut AHM konsumsi bbm tersebut lebih irit dibanding Honda Scoopy dengan sistem pengkabutan karburator, yakni 44,5 km/liter.

Selain itu, penampilan Projector Headlight baru juga memperkuat tampilan retro yang dimiliki Scoopy. Untuk mendukung fungsi angkut barang, Scoopy terbaru juga memperbesar fitur Utility Box menjadi 15,4 liter. Itu sama dengan enam kali lebih besar dari Scoopy model sebelumnya.

Dua tipe stripe stylish dan sporty ditawarkan sesuai pilihan keinginan konsumen. Varian Sporty dibuat dalam dua pilihan warna, yaitu Metro Black dan Cosmo Cream. Sementara varian Stylish memiliki tiga pilihan warna, yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Vogue Red.

New Honda Scoopy FI menggunakan V-matic Engine PGM FI 110cc.

Tags: AHM, Harga Honda Scoopy, Honda, Honda Scoopy, Honda Scoopy FI, Honda Scoopy FI Terbaru, Honda Scoopy Injeksi, Honda Scoopy Terbaru, New Honda Scoopy FI, New Honda Scoopy Injeksi), Scoopy,dealer resmi honda,dealer resmi honda dibekasi,dealer resmi motor honda dibekasi
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar